Wednesday 13 April 2016

4 Lokasi Ceramah Dr Zakir Naik di Indonesia [SEBARKAN]




Tren7 - Indonesia patut berbangga dengan akan datanganya tokoh Muslim dunia, penulis dan ahli agama Dr. Zakir Naik yang akan datang ke Indonesia. Beliau sekiranya akan menghadiri undangan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta dan Universitas Darussalam Gontor (UNIDA Gontor) Ponorogo.

Salah seorang netizen memberikan informasi melalui akun facebooknya bernama Arif Fajar dengan mengunggah sebuah foto Dr. Zakir Naik sedang dijemput di Bandara Malaysia, Kuala Lumpur International Airport.

Dr. Zakir Naik atau nama lengkapnya Zakir Abdul Karim terlahir pada 18 Oktober 1965 di Mumbay/Bombay - India. Dia seorang dokter medis bergelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) jebolan Maharashtra dan beralih ke dakwah Islam sejak tahun 91. Ceramah dalam bentuk tausiah maupun debat terbuka lintas agama dapat kita temukan dengan mudah di situs berbagi video Youtube. Beliau adalah cendekiawan muslim yang sangat ulung dan selalu memberikan kebenaran-kebenaran Al Quran yang selalu diamini oleh orang yang menyaksikan ceramahnya.

Rencananya Dr. Zakir Naik akan berceramah serta kuliah umum di 4 tempat berbeda yaitu Jakarta, Yogyakarta, Ponorogo dan Surabaya.

Gagasan Awal rencana mengundang tokoh muslim dunia ini datang dari UNIDA Gontor, sampai pihak UNIDA meminta bantuan Bapak Wakil Presiden Jusuf Kala untuk merealisasikan rencana tersebut. UNIDA Gontor menggandeng UMY dan UHAMKA. Adapula berita lain yang menyebutkan Dewan Masjid Indonesia menghubungi UHAMKA dan ITS menghubungi UMY .

UNIDA Gontor mengundang Dr. Zakir Naik dalam rangka perayaan Milad ke 90.
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengundang Dr. Zakir Naik dalam rangka perayaan milad ke - 35. UNIDA Gontor

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2SqhnD9lYDDOzT18BHw03mQQKjj22mYvVjqULlt3Gcfo1tB0nKBEoDxFjYGFDmOjXub_drYQxCO-GpDtdPW7Rk6d_hlmKGmQ3eJXivUf9R-Y3Pvl6C9HL1ZIPjePO0J9XRRh7O8cXVVI/s1600/umy.jpg

Lokasi Ceramah Dr. Zakir Naik di Indonesia


Menurut informasi dari fanpage Komunitas Mualaf Yogyakarta, berikut lokasi kuliah umum yang akan disampaikan oleh Dr. Zakir Naik di 4 lokasi berbeda.

1. Yogyakarta (UMY)

2. Surabaya (ITS)

3. Jakarta (UHAMKA dan DMI

4. Ponorogo (UNIDA Gontor)

Jika admin sudah mendapatkan informasi lebih detail mengenai jadwal dan tempat, akan kami informasikan dan diupdate dalam halaman ini atau posting berikutnya. Terima kasih.

Update : dari facebook Anton Pratama 16/4/16

Artikel Terkait

4 Lokasi Ceramah Dr Zakir Naik di Indonesia [SEBARKAN]
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments: