Monday 18 April 2016

Video Ceramah Dr. Zakir Naik Bahasa Indonesia 2016

Ceramah Dr. Zakir Naik Bahasa Indonesia 2016. Saat ini Dr. Zakir Naik sedang di Malaysia dalam rangka tour Ceramahnya dalam hal Perbandingan Agama terutama Islam dan Kristen, Kandungan dan perbandingan Al Quran, Injil dan kitab Allah yang lain. Tidak sedikit juga tokoh-tokoh non muslim yang beliau layani berdebat, menjadi terbuka hatinya untuk mengucap dua kalimat Syahadat sebagai tanda mereka telah bertaubat dan memeluk Agama yang haq ini. Beliau merupakan salah satu pakar Kristolog Dunia.



Kabar terakhir yang telah dihimpun oleh Admin, Kedatangan Zakir Naik ke Malaysia mendapat sambutan kurang baik oleh Menteri Pulau Pinang, Ramasamy. Beliau memposting status kebencian pada akun facebooknya dengan menyebut Dr. Zakir Naik adalah setan.

"Let us get “Satan” Zakir Naik out of this country!" posting Ramasamy.

Sontak status tersebut melukai muslim Malaysia dan menjadi viral di internet. Sadar postingan tersebut menimbulkan viral dan memberikan label anti-muslim, anti-Islam pada dirinya. Akhirnya Ramasamy meminta maaf.

Ceramah Dr. Zakir Naik Bahasa Indonesia 2016


Kembali ke topik utama, kali ini admin akan share Video Ceramah Dr Zakir Naik Bahasa Indonesia Terbaru 2016, dimana akan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Silahkan simak satu persatu video di bawah ini.

Part 1

Part 2

Part 3

Full

Kenapa Alquran Turun 1400 Tahun?


Sekian informasi Download Video Ceramah Dr Zakir Naik Terbaru Bahasa Indonesia 2016, semoga bermanfaat bagi kita semua.Baca juga tulisan sebelumnya tentang 4 Lokasi Ceramah Dr Zakir Naik di Indonesia 2016.

Artikel Terkait

Video Ceramah Dr. Zakir Naik Bahasa Indonesia 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email