Tuesday 21 June 2016

Berita Aa Gym Meninggal Benar atau Tidak?

Berita Aa Gym Meninggal Dunia

Berita Aa Gym Meninggal Benar atau Tidak? Beberapa hari ini telah berhembus kabar duka yaitu Ustad Haji Abdullah Gymnastiar atau Ustad Aa Gym meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Berita ini muncul ke media sosial dan menjadi sangat viral di kalangan netizen. Banyak yang mempertanyakan sebab atau penyakit yang menerpa sang Ustad. Banyak pula yang meragukan pemberitaan tersebut.

Namun informasi yang telah terlanjur beredar luas tersebut TIDAK BENAR adanya. Ustad Aa Gym memberikan klarifikasi melalui akun media sosial Instagram miliknya dengan mengunggah video yang mematahkan pemberitaan-pemberitaan tidak benar tersebut.

Melalui video pendek tersebut, Al Ustad mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena sakit yang telah dideritanya saat ini sudah mulai membaik. Berita-berita yang tidak benar mengenai dirinya akhir-akhir ini semoga menjadi hikmah bagi kita semua untuk senantiasa bersyukur telah diberikan oleh Allah berbagai macam kenikmatan salah satunya adalah nikmat SEHAT.

Berikut video Ustad Aa Gym tidak meninggal dunia dalam akun instagram +AaGym
A video posted by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on
Dalam unggahan video tersebut, Aa Gym memberikan caption : Alhamdulillah sudah lebih baik dan lebih sehat, terimakasih yaa atas semua doa dan perhatian para sahabat sekalian

Berikut kutipan pernyataan Aa Gym dalam video tersebut :

Assalamu 'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh 

Sahabatku sekalian, Aa sudah lebih sehat. Terima kasih.. Banyak berita beredar tentang Aa.. Ini jawabannya ya.. 

SUDAH LEBIH BAIK, SUDAH LEBIH SEHAT dan mudah-mudahan ada hikmahnya buat semua. Terima kasih atas doa-doanya, semoga yang sehat semoga bisa serius mensyukuri kesehatannya. Dan bagi yang sedang sakit.. sing rodho.. sing sabar.. sing berbaik sangka ke Allah dan sempurnakan ikhtiar banyak taubat. Dan manfaatkan sehat maupun sakit untuk mendekat ke Allah. Terima kasih.. Ini jawaban atas berita yang simpang siur tentang kesehatan Aa. Terima kasih atas perhatian dan doanya ya
Dengan video konfirmasi dari Aa Gym ini, terjawab sudah rasa penasaran kita semua tentang kebenaran berita Aa Gym Meninggal tersebut. Kabar sebenarnya Aa Gym sudah sehat.

Banyak tanggapan setelah diunggahnya video aa gym tersebut, saat ini sudah tercatat 1000 lebih komentar dan dilihat lebih dari 66ribu. Salah satunya dari akun @holisjialis yang memberikan tanggapan "Aa semoga selalu sehat dan berkah dg usiany, Aa kami mint di dokan di lancarkan & di mudahkan utk segala urusan, di mudahkan dlm rejeki, slm dr keluarga" ujarnya.

@Nengrieke menambahkan dalam tanggapannya "@l_maylaniie ,tuh ibu denger kabar @aagym ninggal,nih konfirm nya jangan langsung percaya sama berita yg blom jelas asalmuasalnya 😊" ujarnya.

Tanggapan lain dari @anisa_nur_w "Allhamdulillah syukur segala puji bagi Allah .. Allhamdulillah semoga aa lebih baik lagi yaa Aa kondisinyaa.. Dan semua itu banyak hikmahnya.. Aamiin.."

Ustad Aa Gym juga telah upload video berikutnya pada Selasa 22 Juni 2016, 16 Romadhon seperti berikut :
A video posted by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on


Semoga dengan pemberitaan ini menjadi pelajaran untuk kita semua agar senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT dalam bentuk apapun, dalam hal ini kita diberi contoh mensyukuri nikmat sehat. Dan kita agar selalu berbaik sangka kepada Allah dan tidak mudah mempercayai berita-berita yang belum jelas sumber beritanya. Sehat selalu ya Aa.

Baca juga:
Rahasia Garis Tangan :: Yang Disembunyikan dalam Al Quran

Artikel Terkait

Berita Aa Gym Meninggal Benar atau Tidak?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email