Tuesday 26 April 2016

Rahasia Garis Tangan :: Yang Disembunyikan dalam Al Quran

Rahasia Telapak Tangan yang selama ini disembunyikan akan kami share kepada Anda semua dalam tulisan kali ini. Pernahkan Anda memikirkan mengapa garis telapak tangan manusia satu dengan yang lain berbeda-beda. Sekalipun memiliki hubungan darah namun garis tangan mereka saling berbeda.

Dan juga bentuk pola pada jari yang digunakan untuk cap jari masing-masing orang juga berbeda-beda. Namun dibalik itu semua ada pesan-pesan tersendiri melalui pola-pola tersebut.

Sangat beruntung Anda menjadi pertama yang kami beritahu akan hal ini. Ada baiknya nanti setelah selesai membaca artikel ini, silahkan share ke teman Anda agar mereka juga tahu dan dapat segera mengenali apa dibalik telapak tangan mereka.

Baca juga artikel sebelumnya : 4 Lokasi Ceramah Dr Zakir Naik di Indonesia

Rahasia Allah SWT telihat jelas pada tangan manusia bagi orang-orang beriman dan berpikir.

Rahasia Garis Tangan Sesuai al Quran


Hal ini sangat sesuai dengan kalam Allah SWT dalam surat Ar Ra'd : 11 yang artinya "Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka".

Rahasia Garis Tangan yang disembunyikan
Rahasia Garis Tangan via annuaki.me

Sesuai kaidah keislaman, garis tangan pada manusia tidak ada kaitannya dengan nasib seseorang. Jikalau kalian sering bertemu dengan orang yang pandai menafsirkan nasib seseorang melalui garis tangannya, itu hanya kebetulan semata jika tafsirannya benar. Mari kita serahkan dan berbaik sangka kepada Allah SWT atas semua yang akan terjadi pada kita.

Menafsirkan garis tangan dan mempercayai ramalan melalui garis tangan ini sangat berpotensi menimbulkan syirik karena telah meramalkan nasib seseorang dan mendahului ketetapan Allah SWT. Dalam aqidah Islam hal seperti ini tidak dibenarkan. Karena hal ini sudah menjadi rahasia dan ketetapan Allah SWT.

Manusia tidak pernah tahu apa nasibnya pada masa mendatang meskipun dia peramal nasib garis tangan sekalipun. Namun jika kalian pernah menemui seorang peramal garis tangan yang selalu benar dalam menafsirkan nasib seseorang melalui garis tangan, ada kemungkinan besar dia telah meminta bantuan dan bisikan makhluk ghaib yaitu syetan laknatullah.

Allah SWT berfirman dalam Al Quran.


وَلَقَدْ جَعَلْنَا فِي السَّمَاء بُرُوجًا وَزَيَّنَّاهَا لِلنَّاظِرِينَ وَحَفِظْنَاهَا مِن كُلِّ شَيْطَانٍ رَّجِيمٍ إِلاَّ مَنِ اسْتَرَقَ السَّمْعَ فَأَتْبَعَهُ شِهَابٌ مُّبِينٌ
“Dan sesungguhnya kami telah menjadikan dilangit gugusan bintang dan kami telah menghiasi langit itu untuk orang-orang yang memandangnya dan kami telah menjaganya dari dari setiap setan yang terkutuk kecuali yang telah mencuri berita yang didengarnya (melalui malaikat) lalu dia dikejar-kejar oleh semburan api yang terang. (Al-Hijr 16 – 18)

Para peramal itu sudah bertransaksi dengan para syetan laknatullah, syetan membocorkan apa yang telah menjadi ketetapan Allah dan membayar informasi itu bukan dengan uang melainkan nantinya akan menemani syetan nantinya di neraka. Naudzubillah.

Meramal merupakan salah satu jalan menuju kesyirikan, yang mana syirik adalah dosa terbesar yang akan terus terbawa hingga akhir hayat karena tidak akan terampuni.

Allah berfirman dalam Al Quran ;

إِنَّ اللّهَ لاَ يَغْفِرُ أَن يُشْرَكَ بِهِ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذَلِكَ لِمَن يَشَاء وَمَن يُشْرِكْ بِاللّهِ فَقَدِ افْتَرَى إِثْمًا عَظِيمًا
Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa syirik dan dia mengampuni segala dosa selain dosa itu (syirik) bagi siapa yang dia kehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah maka sungguh dia telah melakukan dosa yang besar. (An-Nisaa: 48)

Oleh karenanya admin berpesan kepada kalian semua pembaca Tren7.com janganlah sekali-kali kamu terjebak dalam praktek ramal-meramal ini khususnya garis tangan. Karena ini adalah salah satu jalan menuju kesyirikan yang tiada ampunan bagi kita kecuali taubat dan jauh-jauh dari hal ini. Mari kita sebarkan berita peringatan ini kepada muslimin yang lain agar senantiasa terhindar dari dosa-dosa besar. Aamiin

Artikel Terkait

Rahasia Garis Tangan :: Yang Disembunyikan dalam Al Quran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email